Berita Terkini

Koordinasi Pelayanan Pasien Jamkesda Kab Malang
21-03-2018 09:50

Berdasarkan beberapa kasus yang terjadi di RSUD Kanjuruhan, misal kelambatan kelengkapan dokumen pasien Jamkesda berupa Rekomendasi dari Dinas Sosial Kab Malang pada saat pasein sudah pulang dari RSUD setelah dirawat.

Koordinasi dihadiri oleh perwakilan DInas Sosial Kab Malang, DInas Kesehatan Kab Malang, Bappeda Kab Malang, BPJS Cabang Kepanjen dan beberapa pejabat struktural RSUD yang terkait pada tanggal 21 MAret 2018 yang dipimpin oleh Wadir Pelayanan.

Didapat beberapa kesimpulan bahwa RSUD Kanjuruhan harus lebih mewaspadai Rekomendasi yang diproses dan dibawa oleh LSM/ Akses figur tentang kebenarannya. Disamping itu disusun kembali Standar Prosedur Operasional tentang Pelayanan Pasien Tidak Mampu yang berkunjung ke RSUD.